Sabtu, 28 Maret 2015

Cara Hack Clash Of Clan dengan X-Mod Games

Room Rom - Setelah sebelumnya saya share Cara mendapatkan gems gratis untuk Clash Of Clan (COC), sekarang saya akan coba berbagi tentang cara hack Clash Of Clan dengan menggunakan Aplikasi X-Mod.
Apa itu X-mod games???
X-Mod games adalah aplikasi  untuk modifikasi game agar pengguna dapat lebih menghemat waktu, meningkatkan efisiensi permainan, dan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dalam permainan. Saat ini sudah banyak permainan yang support dengan X-mod games ini,  Beberapa games yang bisa di hack oleh x-mod ini antara lain Heroes charge, Summoners war, Candy crush saga, dan masih banyak lagi yang lainnya. Termasuk Game Clash Of Clan yang akan saya bahas disini. Langsung aja gan simak caranya berikut ini, tapi pastikan Perangkat anda sudah dalam keadaan di root.

Clash Of Clan with Xmod
Cara Hack Clash Of Clan dengan menggunakan X-mod games :
  • Download Aplikasinya dulu di link disamping ini. Xmod download
  •  Install Aplikasinya, kemudian buka. Maka akan muncul tampilan seperti ini
  • Tap pada game COC (jangan dulu di tombol launchnya) maka akan tampil seperti gambar di bawah.
  • Install mod untuk menginstall mod untuk game Clash of Clan, (Tampilan diatas contoh jika sudah diinstall mod. Jika sudah seperti diatas, sekarang boleh di Tap Tombol "Launch" untuk memainkan game yang sudah dimodifikasi.
    Clash Of Clan With Xmod (ada tanda "X" di samping Kanan)
Fitur yang bisa sobat Androiders dapatkan dari mod ini antara lain:
1. Auto Search Loot-->  sekarang agan ga perlu cape-cape nyari yang elixir dan goldnya banyak. dengan fitur ini x-mod akan nyari sendiri. jika sudah sesuai dengan keinginan kita, tinggal serang dah....
2. War Simulation (Simulasi War Clan) -- > dari judul aja udah ketahuan nih... Fungsinya untuk simulasi sebelum menyerang lawan kita saat war clan. Dengan kata lain sebelum war, Percobaan dulu.. Kalo kalah, ya cari strategi lain sampai kita dapatkan 3 bintang.
3. Always On --> Kaya slogan 3 aja ya?? :-D Fitur ini agar game kita tetap aktif walaupun sedang tidak kita aktifkan. Kelebihannya, jika COC kita aktif ga akan ada yang bisa nyerang... Dan Gold + Elixir kita akan aman dari perampok.

Demikian penjelasan singkat tentang X-Mod games untuk COC, untuk cara mengaktifkan fitur2 diatas akan saya bahas pada postingan berikutnya.