Senin, 19 Januari 2015

Cara mendapatkan aplikasi berbayar dengan gratis secara resmi (No Blackmart)

 Room Rom - Sobat Androiders pasti sudah mengenal kalau di playstore ada App paid (Aplikasi berbayar) dan App Free (Aplikasi gratis). Namun bagaimana jika kita menginginkan aplikasi berbayar secara gratis???
Mungkin sebagian dari Sobat droid menjawab Blackmart... Okey, itu adalah salah satu cara yang bisa dilakukan. Tapi cara tersebut merupakan tindakan ilegal dan saat ini developer pun sudah makin memperketat keamanannya, kebanyakan sudah tidak bisa lagi diakses dari blackmart.
Terus gimana dong caranya jika ingin mendapatkan aplikasi berbayar dengan gratis namun dengan cara yang legal??

Simak beberapa cara berikut ini yang mungkin anda bisa coba:

Amazon Of The Day

Amazon Appstore mungkin alternatif kedua setelah playstore.Tapi salah satu keunggulan mengenai Amazon adalah bahwa mereka menawarkan sebuah aplikasi gratis setiap hari untuk menyeret perhatian Anda dari  rakasa Google. Download Amazon app atau Install aplikasi pemberitahuan seperti Free App Notifier untuk Amazon (yang sayangnya hanya bekerja untuk AS Amazon AppStore sekarang). Harap diingat, bahwa untuk menggunakan Amazon Appstore Anda perlu login Amazon. Saat ini pun Anda tidak dapat menginstal Amazon App Store dari Google Play Store lagi, Anda perlu menginstalnya langsung dari situs Amazon di sini . Pastikan Anda masuk ke pengaturan ponsel Android Anda terlebih dahulu, kemudian pilih cek kotak untuk memungkinkan Unknown sources di bawah Keamanan dan tekan OK.


AppGratis

AppGratis merupakan salah satu aplikasi favorit saya karena setiap pagi akan disambut oleh aplikasi baru  secara gratis hanya satu app sehari.  Kadang-kadang aplikasi gratis yang ditawarkan oleh AppGratis tidak akan memenuhi syarat untuk update, harap diingat Namun demikian, penawaran AppGratis terus datang dan sering beberapa gems yang nyata di sana.

Google Play Survey & Get paid apps free

Cukup instal Aplikasi Google Opini rewards, isi survei singkat dan kumpulkan koin Anda. Anda terbatas pada satu survei seminggu (sehingga Anda tidak bisa benar-benar pensiun dini), dan saya telah melihat laporan bahwa Anda tidak selalu mendapatkan bayaran untuk setiap survei, tetapi Anda bisa mendapatkan sampai satu dolar per survey. Tidak buruk juga untuk meluangkan waktu beberapa menit saja. Ada juga aplikasi lain yang bernama Get paid apps free di mana Anda menonton video pendek atau men-download aplikasi yang dipilih dalam pertukaran untuk kredit yang dapat diuangkan untuk membeli aplikasi lain di Play Store.

App of the Day

App of the Day tidak sama seperti AppGratis dan Amazon, menawarkan aplikasi berbayar secara gratis (atau diskon) untuk waktu yang terbatas saja. Ada banyak versi yang berbeda dari aplikasi ini, sehingga Anda perlu untuk mendapatkan satu yang relevan dengan lokasi Anda ( Play Store akan memberitahu Anda tidak kompatibel dengan perangkat Anda), tetapi sekali Anda dapat menginstall aplikasinya, Anda dapat menambahkannya ke check list harian anda untuk mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis. 


Ucapkan selamat tinggal kepada Pasar gelap aplikasi, saatnya coba yang legal...
Baca juga: Menonton TV di android tanpa koneksi internet