Rabu, 24 Juni 2015

Download Game FIFA Ultimate Team.APK + data + English Speech

Room Rom - EA memang top dalam merilis game-game keren, terutama untuk Android. Setelah sebelumnya saya share Plant vs Zombie dan Need For Speed Most Wanted, kini masih dari EA sport akan Room Rom bagikan juga Game yang tak kalah populernya dari game yang saya posting sebelumnya. FIFA Ultimate team merupakan game Sepakbola online terbaik saat ini di play Store. 10.000 pemain dari 500 tim berlisensi Plus lebih dari 30 real liga dan stadion telah tersedia untuk membangun squad tim impian anda dan uji kemampuan mereka.
Game ini memiliki grafis yang luar biasa, tak heran jika anda membutuhkan kuota dan space lebih dari 1.35 GB untuk mendapatkannya.

BANGUN TIM IMPIAN ANDA

Dapatkan, Jual, dan kumpulkan superstar seperti Lionel Messi dan Eden Hazard untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Pilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi.

BERMAIN DI QUICK SIMULASI MODE

Tempatkan keterampilan manajemen Anda untuk tes dengan Simulasi cepat. Aturlah skuad Anda, mulai pertandingan, dan lihatlah hasilnya. Membuat subs cerdas, taktis tweak, dan mengukur upaya tim sepanjang jalan. Hasil pertandingan Anda sepenuhnya tergantung pada kemampuan Anda untuk mengelola keterampilan pemain dan chemistry mengambil keaslian ke tingkat berikutnya.
 

ATAU LANGSUNG BERTANDING TANPA QUICK SIMULASI MODE

  Kuasai tendangan Anda, melewati, dan tembakan dengan kontrol klasik - sekarang dengan fitur "through pass"  atau memilih untuk baru "Casual control" dengan tombol yang lebih sedikit. Anda bahkan dapat Double tap joystick untuk mengaktifkan dribbling taktis untuk kontrol bola lebih dekat. Plus, jika Anda memiliki kontroler eksternal - Jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakannya di lapangan untuk pertama kalinya.
 

REAL WORLD MATCH UPS

Mainkan tim favorit Anda pada next Fixture, ditambah 3 pertandingan-up besar lainnya yang terjadi di seluruh dunia - setiap minggu!

Download Game FIFA Ultimate Team.APK + data  + English Speech
Klik Disini