Minggu, 28 Juni 2015

Auto SMS (Aplikasi untuk Mengirim sms secara otomatis dan terjadwal)

Room Rom - Short Messaging Service atau yang lebih kita kenal dengan SMS adalah aplikasi yang digunakan untuk mengirimkan pesan menggunakan Handphone. Walaupun saat ini banyak aplikasi lainnya yang digunakan untuk alternatif mengirim pesan seperti Whatsapp, BBM, Line, Kakao talk, dll tetap saja SMS masih lebih banyak digunakan. Alasannya, SMS tidak memerlukan jaringan internet dan biasanya lebih minim gangguan dibandingkan instant messaging yang menggunakan jaringan internet.
Tapi terkadang saking sibuknya kita, sampai tidak sempat untuk mengirim sms. Atau ketika kita menginginkan mengirim sms pada moment tertentu tetapi jamnya tidak tepat entah itu malam hari atau ketika lagi sibuk-sibuknya bekerja. Contohnya kita ingin mengucapkan Ulang Tahun tepat jam 12 malam, tapi khawatir ketiduran. Nah, bagi pengguna Android, masalah tersebut ada solusinya. Dengan menggunakan aplikasi berikut anda tidak perlu lagi khawatir dengan masalah-masalah diatas.
Aplikasi Auto SMS adalah sebuah Aplikasi untuk mengirim sms secara otomatis dan terjadwal. Bukan hanya itu, masih banyak juga fitur lainnya yang tak kalah menariknya.

Fitur Auto SMS :

  • AUTO REPLY SMS
    Secara otomatis membalas dengan pesan SMS yang telah ditetapkan untuk menerima SMS dan panggilan tak terjawab ketika Anda tidak dapat menjawab ( misalnya Mengemudi , Dalam pertemuan , tidur , sibuk , dll … ) .
    ( REPLY PESAN ) pesan SMS auto – response Customizable untuk panggilan tidak terjawab dan SMS .
    ( WIDGET ) Satu sentuhan Auto – response ON widget / OFF .
    ( PROFIL ) Mampu untuk setup beberapa profil untuk respon otomatis .
    ( AUTO ON / OFF ) Mampu mengatur Auto- response Turn- ON durasi , bahkan tidak perlu khawatir  jika lupa untuk mematikan .
    ( MODE SILENT ) Mampu mengatur Ringer Mode ke mode diam selama menghidupkan dan mengembalikan secara otomatis setelah mematikan .
    ( BATERAI EFISIEN ) Auto SMS tidak akan menguras baterai selama ” OFF ” atau ” tidak dalam Jadwal Waktu ” , yang membantu menjaga efisiensi baterai Anda .
  • JADWAL SMS
    Anda dapat mengatur jadwal untuk mengirim SMS di masa depan untuk acara khusus atau keinginan untuk satu cinta Anda .
  •  
  • READER SMS
    Fitur ini mungkin berguna ketika Anda tidak dapat mencari layar dan membaca SMS , misalnya mengemudi . SMS Pembaca dapat membaca pesan untuk Anda dalam situasi ini . Anda mungkin perlu menginstal Text – to-speech engine karya dengan benar dan bahasa yang didukung tergantung pada mesin Text-to -speech .
  • SMS INSTANT
    Fitur ini mungkin berguna jika Anda harus mengirim pesan yang sama ke orang yang sama sering .
  • FORWARD SMS
    Anda mem forward SMS ke nomor tertentu secara otomatis . Fitur ini dapat digunakan untuk bisnis seperti berbagi infomations ( SMS ) dengan anggota tim , dll
Download aplikasinya di Play Store atau
Download Auto sms.apk disini