Rabu, 06 April 2016

StickIt Pro Android


StickIt! Merupakan salah satu aplikasi edit foto yg wajib  dimiliki Jika anda suka mengedit foto dengan hp android. Meskipun banyak aplikasi edit foto android sekarang ini namun sangat sedikit saya temui aplikasi Edit Foto Android yg mempunyai kemampuan utk mengubah Background Gambar. Aplikasi StickIT ini memang sudah lama beredar, meskipun begitu masih banyak yg belum tau dan masih menjadi pertanyaan yg sering ditanyakan para pengguna android tentang cara edit background foto, oleh sebab itu mari kita bahas secara singkat saja.
Cara mengganti background/latar belakang gambar atau foto dengan aplikasi android StickIT Pro.
Fungsi utama dr aplikasi ini sebenarnya adalah utk merubah/membuat sebuah gambar menjadi sticker, sesuai namanya Stick It. Namun kemampuannya utk memisahkan foto  menggunakan latar belakangnya bisa kita manfaatkan utk keperluan editing foto lainnya termasuk buat memotong gambar serta mengubah gambar latar belakangnya / background.
Waktu pertama kali membuka StickIt ini sudah tersedia video tutorial cara memakai stickIt dimana kita mampu membentuk sticker dr foto kita dengan cara memisahkan objek dengan backgroundnya yang kemudian mampu kita kostumisasi sesuai keinginan kita. Video ini mengungkapkan secara gamblang apa saja fitur yang mampu kita manfaatkan dr aplikasi StickIt ini, jadi saya sarankan silakan tonton dulu video yang tersedia tadi dengan cara klik ikon di sudut kiri atas aplikasi ini.
Setidaknya ada 3 Fitur primer yg mampu kita manfaatkan:
1. Easy and smart cut - Mudah dan cerdas secara otomatis menghilangkan background gambar di foto
2. Realistic Sticker Effect - Fitur utamanya memang membentuk sticker dengan berbagai macam efek yg sangat menarik, seperti mengubah background, menambahkan goresan pena serta lainnya
3. Be Creative - Jadilah kreatif buat mengedit foto yg bagus dan keren. Kreatifitas anda sangat dibutuhkan utk mengedit foto dgn aplikasi ini.

Untuk mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini :