Rabu, 16 Maret 2016

Inilah Hp samsung dan harganya dan gambarnya Sosok Keren Galaxy J3 (2016) Beserta dengan Spesifikasi

Type Hp Samsung dan harganya dan gambarnya. Di kala persaingan smartphone pada pasar modern saat ini semakin meningkat. 

Berbagai type, Keunggulan fitur yang di tawarkan oleh setiap vendor semakin camggih-canggih pula. Membuat persaingan Smartphone di era global ini semakin ketat. 

Misalnya saja Dengan Sony Xperia yang memakai IP di smartphone yang pertama, atau Samsung galaxy, yang memakai System Operasi Android pertama kali. Dan masih banyak type smartphone yang mengunggulkan tekhnologinya. 

Nah Untuk kali ini saya mau membahas tentang Spesifikasi Hp Samsung dan harganya dan gambarnya Galaxy J3 (2016).

Samsung galaxy J3 (2016)

Hp samsung dan harganya dan gambarnya dan spesifikasi Samsung galaxy J3 (2016)

Untuk design yang terbilang Cukup sama dengan smartphone Samsung lainnya. Terdapat tombol Home di sebelah tengah bawah, Tombol back di bagian kanan, dan menu (setting) di sebalah kiri. 

Okeh untuk tinggi Samsung Galaxy J3 (2016) memiliki 142.3 mm, Lebar 71 mm, dan Ketebalan ponsel mencapai 7.9 mm. 

Nah Untuk bobotnya bisa mencapai 138 grm, dan di bagian koneksinya memang sudah terbilang apik. 

Yaitu memakai GSM, HSDPA dan LTE yang tentunya di bekali fitur Cat4 150/50Mbps, yang berfungsi untuk menstabilkan koneksi Ngebutnya, walaupun bergonta ganti Kartu SIM. 

Untuk di SIM cardnya, Ponsel ini bisa memakai Single SIM ataupun Dual SIM secara bebarengan, yang pastinya koneksi tidak akan Lemot. 

Smartphone yang di rilis pada bulan January 2016 ini memakai Tekhnologi layarnya dengan, Super AMOLED, capasitive touchscreen, dan di suport dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. 

Hp samsung dan harganya dan gambarnya


Di bagian resolusi layaranya mencapai 720 x 1280 pixel dengan kerapatan ppi mencapai -294 pixel density. 

Beralih ke bagian platformnya, Tentunya sudah memakai CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan di bawai oleh System Operasi dari Android berjenis (Lollipop), dan bisa di naikan ke level yang lebih tinggi yaitu Marhmallow. 

Di bagian penyokong Ruang penyimpanan, Samsung J3 (2016) membenamkan RAM 1.5 GB, dan Internal 8/16 GB. 

Hp samsung dan harganya dan gambarnya dan daftar hp samsung harga dan gambarnya

Nah bagi yang masih kurang, masih tersedia MicroSD slot Up to 128GB. Sekarang masuk ke Sesi Kamera yang di gawanginya, yaitu memakai Kamera utama dengan resolusi 8 Mega pixel dengan tambahan LED flash di sebelahnya. 

Dan fitur tambahannya meliputi, Geo-tagging, Face detection dan masih banyak yang lainnya. Untuk Kamera Selfinya memakai 5 Mega Pixel kamera plus Daya rekam untuk di video mencapai 1080p-30fps HD.

Dan di fitur tambahannya meliputi, 3.5 mm jack audio, Wifi, wifi direct, Hotspot, Bluetooth, Radio FM, ada juga microUSB yang bisa di pakai untuk USB On The Go. 

Serta untuk alat navigasinya jenis-jenis hp samsung galaxy dan harganya beserta gambarnya terbilang apik, yaitu mengkolaborasikan dengan GPS with A-GPS plus GLONASS /BDS.

Serta untuk yang terakhir ada, Kapasitas Battery yang di lekatkan, menggunakan Removoble yang berjenis Li-ion dengan kapasitas Daya 2600mAh.

Untuk harga Smartphone ini masih coming Soon.
Baru : -
Secound : - 

Untuk lebih jelasnya, bisa anda lihat di preview youtube di bawah ini :