Kamis, 29 Desember 2016

Root Checker Pro v1.8.2 APK Full Version Update Terbaru

Aplikasi Root Checker Pro v1.8.2 APK Terbaru untuk Android | BBM Modifikasi.NET - Aplikasi yang satu ini memiliki kelbihan yang sangat bermakna, karena aplikasi yang dikembangkan oleh Joeykrim memiliki manfaat yakni dalam mengetahui apkah root yang kamu lakukan sudah berhasil atau malah gagal ?? dengan download root checker v2.8.2 apk premium version kamu bisa melakukan hal itu, dan menarinya dalam versi ini, kamu tidak akan menemukan iklan yang ada pada aplikasi tersebut.

Keberhasilan untuk melakukan Root smartphone android, tentu saja tidak terlepas dari kita sendiri sebagai user yang mealukan root di android. Banyak user yang belum tahu bagaimana cara melihat root yang kita lakukan di handphone android sudah berhasil atau belum. Untuk melihat keberhasilan root di hp android kini hadir aplikasi yang kembangkan oleh Joeykrim yaitu Root Checker Pro.

Root Checker Apk Pro Premium Versi 1.6.2 Terbaru
Sebagai pengguna ponsel android, pastinya perlu melakukan hal ini khususnya melakukan cek root di hp android. Dengan aplikasi root checker kamu bisa menguji perangkat untuk akses root. Metode tes yang sangat sederhana, cepat, dan dapat diandalkan untuk memeriksa akses root. Su biner biner yang paling umum digunakan pada perangkat Android untuk memberikan akses root. Aplikasi ini akan memeriksa dan memverifikasi su lokasi biner dan hak akses pada perangkat. Informasi ini umumnya yang paling membantu dalam mendiagnosis masalah dengan akses root.

Tak hanya itu saja, aplikasi Root Checker Pro Premium v1.8.2 apk Terbaru ini memiliki size yang kecil dan memiliki banyak kegunaan.

Yang baru dari Root Checker Pro v1.8.2
  • Improved SU Binary search.
  • Ditambahkan Histori hasil ROOT.
  • Ditambahkan Feedback Mode.
  • Ditambahkan Tampilkan / Sembunyikan dan Animasi.
  • Ditambahkan Progress Wheel.
  • Ditambahkan Status Updates dan Timeout.
  • Perbaikan bug.
Screenshot
Root Checker Apk Pro Premium Versi 1.6.2 TerbaruRoot Checker Apk Pro Premium Versi 1.6.2 Terbaru

App Information
Versi 1.8.2 Apk
Size : 2.3 MB
Develover : Joeykrim

 Link Download  
Root Checker ProVersi 1.8.2 APK Terbaru
Root Checker ProVersi 1.6.2 APK Terbaru

Sekian dan selamat menggunakan Aplikasi Root Checker Pro v1.8.2 APK Full Version Update Terbaru semoga bermanfaat.