Minggu, 20 November 2016

Hola Launcher Versi 3.0.2 APK Update for Android

Download Hola Launcher Versi 3.0.2 APK Update for Android - Aplikasi launcher android yang akan kami berikan adalah aplikasi launcher terbaik untuk kamu yang menginginkan tampilan di smartphone android menjadi lebih cantik dan keren. Adalah Hola Launcher Apk yang dikembangkan oleh hola team, dan kini sudah dapat kamu download hola launcher apk versi 3.0.2 terbaru.

Hola launcher adalah sebuah launcher android terbaik yang memiliki banyak fitur canggih dan bekerja tanpa adanya gangguan seperti bugs ataupun lemot. Dengan menggunakan aplikasi hola launcher kamu tampilan di smartphone android akan lebih dinamis dan mirip seperti tampilan ios atau iphone. Jadi, penggunaan Hola Launcher sangat tepa bagi kamu yang ingin merubah tampilan android seperti ios.

Download Aplikasi Hola Launcher Versi 3.0.2 APK Update for Android

Adapun Fitur lain dari Hola Launcher APK ini adalah pengelompokan otomatis aplikasi yang telah diinstal ke dalam direktori, diatur berdasarkan kategori. Ini akan membantu membersihkan dan merapikan peranti sehingga tidak ada lagi aplikasi yang berserakan. Anda dapat mengubah letak aplikasi kapan pun Anda mau, jadi tidak perlu mengkhawatirkan bagaimana peluncur mengaturnya secara otomatis.

Hola Launcher APK juga menyertakan beberapa fitur spesial yang tidak akan Kamu lihat di peluncur lain, seperti kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi, mengedit efek yang digunakan ketika mengubah jendela, dan mencari apa pun secara langsung dari halaman utama menggunakan kotak pencarian terintegrasi. Selain itu, Kamu dapat langsung mengedit latar belakang dengan gambar berdefinisi tinggi, setiap hari.

Fitur Hola Luncher Apk
  • Hola Shine - Gerakan geser mudah dari sudut kiri atau kanan bawah akan membuka menu pintar berisi aplikasi dan pengaturan yang sering digunakan seperti WiFi, Bluetooth, lampu flash, dll.
  • Cari - Geser ke bawah pada layar untuk mencari aplikasi, kontak, atau situs web dengan cepat. Anda juga dapat menggunakan pencarian melalui suara!
  • Kotak Hola - Melindungi privasi dengan menggeser dua jari ke atas untuk menyembunyikan atau mengakses aplikasi yang tidak ingin ditampilkan di desktop.
  • Booster - Mengosongkan memori (RAM) dan semakin mempercepat ponsel dengan sekali ketuk.
  • Personalisasi - Download, instal, dan nikmati tema, wallpaper, dan font berkualitas tinggi secara GRATIS dan PERMANEN. Diperbarui setiap Jumat!
  • Notifikasi - Pesan penting dari teman dan keluarga tidak akan pernah lagi terlewatkan berkat notifikasi ikon di layar beranda untuk Panggilan, SMS, dll.
  • Kunci Layar - Cukup ketuk dua kali layar untuk mengunci layar ponsel, membebaskan dan memperpanjang masa pakai tombol daya.
  • Ramalan Cuaca - Melihat informasi prakiraan cuaca secara mudah untuk 6 hari ke depan.
  • Aplikasi Heart - Menemukan aplikasi baru berkualitas tinggi setiap harinya, tanpa perlu membuka App Store.
Screenshot Hola Launcher Apk for Android 

Download hola launcher V3.0.2 apk

Information:
Name: Hola Launcher 
Versi: 3.0.2
Size: 5 MB

Link Download:

Baca Juga:
Cara Instal Hola Launcher Apk di Android
  1. Download Hola Launcher Versi 3.0.2 APK
  2. Instal
  3. Selesai
Demikian dan selamat menggunakan Aplikasi Hola Launcher Versi 3.0.2 APK.