Kamis, 17 November 2016

AZ Screen Recorder - No Root Apk v4.4.4 (Aplikasi Perekam Layar Android) Terbaru

AZ Screen Recorder - No Root

Download AZ Screen Recorder - No Root Apk V4.4. 4(Aplikasi Perekam Layar Android) | BBM MOD™ - Halo guys, update dengan versi terbaru yaitu aplikasi perekam layar di smartphone android yang sangat kita cintai ini "AZ Screen Recorder - No Root v4.4.4 Apk".

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang dapat merekam layar di samrtphone android yang tanpa root yang kini sudah update dalam peningkatan versi terbaru yaitu az screen recorder apk v4.4.4 yang support di android lollipop keatas.

AZ Screen Recorder cukup sederhana dan tampak elegan. Pertama kali memulai aplikasi ini, Kalian akan menjumpai empat ikon di tengah layar; untuk memulai merekam, untuk menyesuaikan pengaturan aplikasi, untuk mengakses folder penyimpanan hasil perekaman dan untuk keluar. Dari pengaturan, Kalian bisa memilih kualitas video hasil perekaman atau berinteraksi dengan layar selama merekam.

Ketika memulai perekaman, Kalian akan melihat sebuah tanda merah berkedip di sebelah pojok kanan bawah aplikasi. Mengetuknya lagi akan menjedakan perekaman. Mengetuk dan menahannya lalu menariknya untuk memindahkan tanda merah kemana saja yang kalian mau.

AZ Screen Recorder v4.4.4 apk merupakan sebuah utilitas yang bagus untuk merekam video dalam perangkat Android Kalian. Kualitas yang dihasilkan sudah lumayan bagus, tidak ada cap air, tidak ada gambar yang hilang, dan tak ada batas waktu. Aplikasi ini merupakan pengganti yang sempurna untuk merekam permainan dan juga aplikasi yang sedang berjalan dalam Android Kalian.

Yang Baru di v4.4.4:
  • Add Merge videos feature
  • Bug fixes and improvement
Screenshot Aplikasi Perekam Layar HP Android (AZ Screen Recorder - No Root Apk V4.4.4)

Download AZ Screen Recorder - No Root Apk V4.3.3 (Aplikasi Perkam Layar Android)Download AZ Screen Recorder - No Root Apk V4.3.3 (Aplikasi Perkam Layar Android)Download AZ Screen Recorder - No Root Apk V4.3.3 (Aplikasi Perkam Layar Android)

Information:
Name: AZ Screen Recorder Premium
Update: 08 Oktober 2016
Size: 6.4 MB
Version: 4.4.4
Type: APK
Developer: Hecorat
Required: Android 5.0


Cara Merekam Layar Android dengan AZ Screen Recorder 
  1. Sebelum download pastikan sumber tidak dikenal sudah tercentang ,caranya ( Setting > Security > Unknown Sources )
  2. Download File .apk yang ada dibawah
  3. Lalu instal dan jalankan
  4. Selamat mencoba 

Note: Cara Membuat Video Tutorial di Android, Membuat Tutorial Hijab dengan HP Android, Membuat Video Tutorial Gameplay sebuah Game dan Aplikasi semua bisa kamu lakukan dengan Download AZ Screen Recorder.

Demikian aplikasi yang dapat kami berikan