Kamis, 20 Oktober 2016

BBM Mod Black and Gold Theme v3.0.1.25 Apk Terbaru

Download BBM Mod Black Gold Theme v3.0.1.25 Apk Terbaru | www.bbmmodifikasi.net - Halo Sahabat BBM Modifikasi Android, seperti biasa pada kesempatan kali ini kami akan memberikan aplikasi balckberry messenger modification yang bisa disebut dengan BBM Mod. Nah, untuk tetap dapat menggunakan aplikasi bbm mod terbaru dan memiliki fitur lengkap plus tema-tema yang beragam, kamu bisa terus Follow blog kami yaitu www.bbmmodifikasi.net.

Salah satu dari update terbaru dari aplikasi bbm mod android adalah BBM Mod Black Gold Themes v3.0.1.25 apk yang merupakan aplikasi tema bbm android dengan versi terbaru. Aplikasi BBM Mod Gold sengaja dibuat dengan memadukan antara warna hitam dan emas. Nah, jika kedua warna hitam dan emas aatu black and gold otomatis tampilan aplikasi bbm android kamu akan lebih elgant lagi.

Baca juga : BBM Mod Point Blank v3.0.1.25 Apk Terbaru
Pada BBM Mod Gold Apk yang akan kami share ini memiliki tampilan yang di dominasi dengan warna gelap, warna gold terlihat pada chat bubble. Selanjutny adalah kelebihan lain yang dimiliki aplikasi BBM Mod Style Black Gold adalah terletak pada fitur tambahan yang diberikan oleh modder yang diantaranya sudah kami rangkum dibawah ini, oia kami menampilkan beberapa fitur saja kemungkinana ada penambahan fitur lagi dalam bbm mod black gold tersebut.

BBM Mod Tema Black Gold Versi 3.0.1.25 Apk belum tersedia Clone atau BBM2, kamu hanya bisa menggunakan BBM Mod Black Unclone dan untuk BBM2 Black Gold silahkan untuk bersabar dan menunggu pada update selanjutnya.

Fitur BBM Mod Tema Black and Gold
  • Full DP.
  • BlockReadStatus.
  • Set Auto Text.
  • Running PM.
  • Ads Remove and Emoticon set Default.
  • Lock Mode  
  • Unclone
  • Many More
Tampilan BBM Mod Style Black Gold APK Terbaru

Download BBM Mod Black Gold Theme Apk Terbaru

Cara Instal BBM Mod Black Gold Theme Apk
  1. Download BBM Mod GREY Apk dibawah
  2. Instal, lalu akan masuk ke Setting/Security/Ceklis Unknown Source
  3. Jika Kamu download yang Clone, Langsung saja install Seperti Biasa Dan akan menjadi 2 BBM Di Android Kamu
  4. Jika Kamu Mendownload Unclone Sebaiknya Uninstall dahulu BBM Yang lama Kemudian Install BBM terbaru.
Information:
Name: Blackberry Messnger
Size:19.8 MB
Devolover: Blackbery Limited
 Mod By: Bram Santoso

Link Download: