Minggu, 03 April 2016

Fitur Lengkap Harga iPhone 4s Dan iPhone 5

Harga iPhone 4s dan iPhone 5 dan aksesoris yang bikin Greget. Okeh Pada kesempatan kali ini, saya mau memberikan Tips dan informasi seputar Gadget iPhone 4S dan iPhone 5. 

Untuk Harga iPhone 4s sekarang Plus spesifikasi kelemahan dan kelebihan dari iPhone 4s Mungkin bisa anda simak berikut ini. 

Oh Untuk Harga iPhone 4s dan iPhone 5 yang khususnya untuk iPhone 5, Silahkan Klik selengkapnya di : Spesifik Harga iPhone 5 Dan iPhone 5s Yang Jempolan. Okeh untuk selengkapnya Yuk kita tengok Spesifikasi dan Point Plus minusnya dari iPhone 4s.

IPhone 4s

harga iphone 4s second.jpg

Membekali spesifikasi yang apik. Untuk Tinggi Tegak smartphonnya bisa mencapai 115.2 mm, Lebar mencapai 58.6 mm dan ketebalan yang di pakai hingga 9.3 mm. 

Lanjut di bagian Bobotnya hingga 140 grm plus Urusan Kecepatan Koneksi yang di pakai, menggunakan. 

2G GSM, 3G HSDPA  kecepatan Download mencapai 14.4/5.76 Mbps. Di spesifikasi lainnya yaitu, meliputi Layar Smartphone yang di pasang, memakai LED-backlit IPS LCD bercapsitive touchscreen. 


harga iphone 4s 32gb.jpg

Selanjutnya Untuk Kedalaman warna yang di lekatkan mencapai 16 Juta warna dan Resolusi pancaran layar hingga 640 x 960 pixel. 

Selanjutnya Harga iPhone 4s Sekarang yang kira-kira berkisar 2 Juta'an, memang tidaklah terlalu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan spesifikasi smartphone iPhone 4s dengan berbagai fitur plus'nya. 

Selanjutnya di bagian Lebar layar hingga 3.5 inchi dengan kerapatan ppi mencapai -330 pixel density. Smartphone yang di bekali YES multitouch mendesign Kerangka dapur pacunya dengan CPU : Dual-core 1.0 GHz Cortex-A9 yang tentunya di kolaborasikan dengan Chipset memakai Apple A5. 

Sedangkan di bagian Tampilan Grafik layar'nya. IPhone 4S membekali PowerVR SGx543MP2 yang pastinya memang terbilang apik untuk di kelasnya.

Harga iPhone 4s dan iPhone 5


Yang tak kalah penting dari fitur lainnya yaitu, System Operasi yang di gawanginya memakai iOS 5 dan dapat di upgrade ke iOS 9.3. 

Nah di bagian fitur penyimpanan RAM yang di pakai menggunakan 512 MB, Dan internal mencapai 16 GB. "Tergantung model'nya juga sih". 

Step selanjut'nya yang di sematkan tentang harga hp iPhone 4 S dan Fitur menonjol yang perlu di lirik yaitu. 

iphone 4s harga dan spesifikasi.jpg

Kamera yang di lekatkan Sudah mencapai 8 Mega Pixel dengan LED flash di sebelahnya lalu membekali fitur yang apik. 

Sedangkan Di kamera depan memakai VGA namun. Di kamera belakang Daya rekam'nya bisa mencapai Full HD, Mantap.

Selanjutnya fitur tambahan yang di pakai, meliputi. Wifi, hotspot, Bluetooth, GPS dengan With-A GPS dan GLONASS. 3.5 mm jack audio dan microUSB.

Selanjutnya Kapasitas Battery yang di lekatkan mencapai 1432mAh dengan jenis Li-po "Non-removoble"

Untuk Harga ketika artikel ini di buat 2016 berkisar :
Baru : Rp.2.500.000,-
Second :Rp.2.200.000,-


Nah itu saja dulu yang bisa saya share tentang Harga iPhone4s dan iPhone 5. Okeh Untuk melihat kelebihan dan kelemahan plus Aksesoris yang cocok untuk iPhone 4s. Baca saja di : Harga Dan Spesifikasi iPhone 4S PLUS Kelebihan Dan Kelemahan