Sabtu, 30 April 2016

Dragon Hills v1.2.3 Apk Mod

Download Dragon Hills v1.2.3 Apk Mod Money Terbaru - Dragon Hills adalah permainan terbaru yang dihadirkan oleh Rebel Twins yang telah hadir di playstore. Cara bermain dragon hills kamu dituntut untuk membantu seorang putri yang sakit hati. Ia terjebak seorang diri di puncak menara menanti kedatangan kesatria untuk menolongnya. Ketika akhirnya ada sekelompok kesatria yang datang ke tempat sang putri terjebak, mereka malah membawa pulang harta karun dari dalam menara dan tidak mengacuhkan sang putri. Putri yang sakit hati kemudian bertekad membalas dendam kepada para kesatria tersebut dengan bersenjatakan sebilah pedang raksasa sambil menunggangi seekor naga untuk menghancurkan para kesatria korup beserta semua bangunan yang merintangi mereka.

Dragon Hills v1.2.3 Apk Mod

Mengendalikan sebuah hewan yang dapat naik turun di layar hanya dengan kontrol sederhana. Naga pada Dragon Hills dapat dikendalikan hanya dengan bermodal sentuhan jari. Cukup tap dan hold layar menggunakan satu jari untuk membuat naga menghujam ke tanah dan menggali lubang ke dalam perut bumi. Melepas sentuhan jari pada layar akan membuatnya menukik ke atas serta melompat keluar dari permukaan. Gerakan naga yang naik turun di perbukitan dunia Dragon Hills dapat menghancurkan semua objek yang ia tabrak, mulai dari rumah, kastil, hingga kapal yang mengapung di air.

Para ksatria korup itu tidak tinggal diam diserbu oleh amukan naga dan sang putri. Mereka berusaha melawan balik dengan berbagai cara. Beberapa dari mereka menggunakan tombak dan panah untuk melawan.

Baca juga: Shadow Fight 2 Mod Apk Data Terbaru

Fitur Dragon Hills
  • Super menyenangkan, cepat dan gameplay menarik
  • Medan yang menantang
  • Pertempuran melawan bos secara Epic
  • Upgrade senjata, armor dan eksplosif power-up tersedia
  • Mudah untuk belajar , kontrol satu sentuhan intuitif dikombinasikan dengan gameplay yang inovatif
  • Prestasi dan leaderboards untuk bersaing dengan teman-teman

Screenshot
Dragon Hills v1.2.3 Apk Mod
Dragon Hills v1.2.3 Apk Mod

Download Dragon Hills v1.2.3 Apk Mod Money Terbaru
Dragon Hills v1.2.3 Apk Mod