Senin, 11 April 2016

DEAD TARGET Mod Apk v1.7.5 Terbaru

Download Game DEAD TARGET Mod Apk v1.7.5 Terbaru Android - Dead Target adalah permainan terbaru berjenis aksi yang hadir di playstore. Permainan ini menempatkan Anda di tengah-tengah Perang Dunia III Anda sebagai satu-satunya penghancur zombie, Anda harus memusnahkan semua mayat hidup yang memburu planet ini sambil mencoba mencari manusia-manusia tersisa yang akan membantu Anda membangun kembali planet ini.

DEAD TARGET Mod Apk v1.7.5 Terbaru

Permainan ini bersudut pandang orang pertama ini akan membuat Anda merasakan teror dari serangan zombi yang paling mengerikan. Carilah pertolongan pertama untuk memulihkan luka zombi Anda jika Anda tidak ingin berubah menjadi salah satu dari mereka! Agar menjadi prajurit super terbaik di Dead Target, Anda harus berusaha membidik dan bergerak refleks sebaik mungkin: satu gerakan saja yang salah akan membuat Anda diserang oleh gelombang zombi yang hanya ingin Anda mati!

Sepanjang perjalanan bertahan hidup Anda akan menemukan sejumlah senjata yang bisa ditingkatkan selama Anda menembak pada titik-titik tertentu pada zombi. Semakin baik bidikan Anda, semakin lebih banyak uang yang Anda dapatkan. Anda perlu uang ini untuk membeli peningkatan dan power-up untuk misi-misi berikutnya.

Baca juga: The Sims Freeplay v5.20.2 Mod Apk Terbaru

Deskripsi
Pada 2040, Perang Dunia III terjadi, batas-batas negara berubah, perang modern maju ke era baru setelah Menteri Pertahanan menandatangani kontrak dengan CS Corporation untuk melakukan proyek Mati Target: mengubah tahanan menjadi pembunuh tempur yang super. Namun CS dikhianati dan mengancam untuk memicu wabah zombie jika presiden tidak mengikuti perintah mereka. Azab negara semakin dekat ketika CS terinfeksi seluruh kota untuk membuktikan bahwa mereka serius. Sebuah tim komando khusus dipekerjakan untuk menuju ke garis depan dan mengumpulkan informasi sebelum tentara dapat membuka counter strike - operasi Apocalypse. Sayang sekali semuanya berjalan salah, Gamers dan agen M adalah satu-satunya yang selamat. Break di jalan Gamers melalui zona mati, agen penyelamatan M dan membuat jalan ke lokasi tulangan atau Gamers akan bergabung dengan saudara-saudara yang mati. Hati-hati dengan ruang di sekitar, orang mati berjalan menanti Gamers.

Informasi Game
Nama Game: Dead Target Zombie
Versi: 1.7.5
Pengembang: VNG GAME STUDIOS
Ukuran: 78.90 MB

Screenshot
DEAD TARGET Mod Apk v1.7.5 Terbaru 

Download Game DEAD TARGET Mod Apk v1.7.5 Terbaru Android
DEAD TARGET Mod Apk v1.7.5