Jumat, 29 April 2016

BBM Mod Official Versi 2.13.1.13 Clone Android

Download BBM Mod Official Versi 2.13.1.13 Clone Full DP - Aplikasi blackbery messenger atau yang kita kenal dengan BBM telah rilis versi terbaru hari ini. Tentu dengan menghadirkan versi terbaru, menambah fitur lain yang juga membuat kenyamanan dalam melakukan chat. Berikut akan admin berikan informasi sekaligus download resminya melalui playstore secara gratis di Brodroid.
BBM merupakan aplikasi chat yang terpopuler, sehingga membuat para penggunanya sudah terbiasa menggunakan aplikasi ini, tentu ketika suatu aplikasi menjadi yang terpopuler, pasti memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis, itulah letak BBM sangat disukai, selain menarik juga fitur yang dihadirkan sangat melimpah seperti fitur telepon gratis di BBM, untuk menyaingi whatsapp yang lebih dulu meluncurkan layanan tersebut.

Saat ini, dengan mempunyai koneksi internet sudah lengkap rasanya jika ingin melakukan komunikasi, tidak memerlukan pulsa seperti dulu yang lebih boros karena dikenai tarif setiap sms atau telepon. BBM mulai menjadi yang terdepan saat telah luncur untuk android, hingga saat ini BBM masih menjadi aplikasi dengan total unduhan terbesar di playstore.

Yang Baru pada Versi 2.13.1.13

  • Beta version of BBM video chat now available between iOS and Android devices in US and Canada. Full roll out coming soon!
  • Requires KitKat 4.4 or higher
    Cara Install BBM MOD:
    • Pilih BBM Mod yang kamu suka, lalu download link dari BBM Mod yang dipilih
    • Setelah file didapat, Instal aplikasinya dan tunggu hingga proses selesai.
    • Jika merupakan versi Clone, langsung saja install karena BBM lain yang ada di android kamu tidak akan bermasalah. Tapi jika UnClone, harus melakukan uninstal BBM yang ada di android kamu. Jangan lupa juga untuk menghafal sign ini dan password kamu.
    Screenshot
    BBM Mod Official Versi 2.13.1.13 Clone

    Download BBM Mod Official Versi 2.13.1.13 Clone
    BBM Mod Official Versi 2.13.1.13 Clone 

        BBM Official Versi 2.12.0.11 APK Android BBM Official Versi 2.12.0.11 APK Android 2016 
        Download BBM Official Versi 2.12.0.11 APK Android
        BBM Official Versi 2.12.0.11 Android
        Via Mediafire | Via Playstore