Jumat, 28 Agustus 2015

Cara membuka Password / Pola Lock Screen yang lupa dengan mudah

Cara membuka password / pola lock screen yang lupa dengan mudah - Pernahkan anda mengalami lupa pola lock screen / Password lock screen??? bagaimana cara membukanya?? Membingungkan juga kan?? Tapi kalau bagi Androiders yang suka Oprex Android, pasti ga terlalu pusing. Jalan terakhir yang tinggal di restore via cwm. Namun bagi yang awam / tidak suka oprex Android, gimana dong?? Tenang saja, ga usah terlalu khawatir... Sangatlah gampang jika Anda lupa password / pola lock screen pada Android.

Cara membuka password / Pola lock screen yang lupa dengan mudah :

  • Ketika salah memasukkan pola Anda selama 5 kali. Pada usaha kelima, maka akan muncul pesan yang memberitahukan bahwa Anda harus menunggu selama 30 detik sebelum Anda dapat mencoba lagi. Tap 'Next'dan akan muncul di bawah Pola Grid tombol 'Forgot pattern' / "Lupa Password.
    Unlock password / pattern lock screen
  • Selanjutnya, akan ada pilihan untuk memilih apakah Anda ingin membuka smartphone Anda melalui menjawab pertanyaan keamanan yang Anda mungkin telah siapkan ketika Anda menggunakan perangkat Anda untuk pertama kalinya, atau dengan memasukkan rincian login Google Anda.
  • Jika Anda menggunakan pertanyaan keamanan, maka cukup ketik jawaban dari pertanyaan. Jika tidak, pilih opsi akun Google dan klik 'Next'. Sekarang, masukkan nama pengguna akun Google Anda dan password yang terpasang pada perangkat Anda dan klik 'Masuk' / 'Login'.
  • Setelah Anda menjawab pertanyaan keamanan atau ID Google Anda diverifikasi, Anda akan diberikan pilihan untuk memilihkunci keamanan baru, seperti kode PIN, pola dan password. Pilih opsi keamanan yang Anda sukai dan masukkan password / pola baru Anda.
  • Selesai..... Sekarang Anda bisa membuka lock screen Android Anda dengan pola / password yang baru tanpa harus menginstall ulang Smartphone Anda....
 Untuk menggunakan opsi yang kedua, pastikan Android Anda harus selalu login dengan menggunakan Akun Google Anda.