Minggu, 21 Juni 2015

Download Need for Speed Most Wanted v1.3.68 Apk + Mod (Unlimited money

Room Rom - Setelah sebelumnya saya posting Game Populer Plant vs zombie 2 mod, kini masih di game keluaran dari EA yaitu Need For Speed Most Wanted.
Need For Speed merupakan games Balapan yang paling populer di Play Station. Tapi Ternyata EA tidak mau ketinggalan bersaing di Platform Android. Terbukti dengan meluncurkan game Need for Speed versi Android. Berikut reviewnya yang diambil dari Google Play:
"Grafis yang benar-benar mengagumkan" (Eurogamer.es)
"Ini mendorong platform mobile untuk batas maksimal dan bahkan tidak berkeringat" (Komputer Capsule)
Buckle up, tekan gas dan pegang erat-erat; Anda berada dalam untuk perjalanan hidup Anda. Polisi berlari lebih cepat, mengakali saingan - dan outdrive teman - dalam Need for Speed ​​paling berbahaya belum. Apakah Anda berani untuk Most Wanted?
** Need for Speed ​​Most Wanted adalah mendalam, berkualitas tinggi game. Harap dicatat bahwa ia memerlukan 550MB + Download dan kasar 1,900MB + ruang bebas pada perangkat Anda. Untuk mempercepat, kami sarankan menghubungkan ke WiFi. **

MEMBUAT MASALAH, GET WANTED

Menghindar dari kepolisian tanpa henti saat Anda berbenturan dengan pembalap jalanan. Balapan yang panas dengan berbagai mobil seperti GTS SRT Viper, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha, dan banyak lagi. Rasakan intensitas tanpa-rem diperbolehkan balap jalanan dengan kerusakan penuh mobil yang realistis untuk pertama kalinya pada ponsel.


TINGGALKAN MARK ANDA

Masuk ke Origin untuk memeriksa Daftar Dicari dan mencari tahu siapa yang Most Wanted di seluruh platform dan di antara teman-teman Anda. Kemudian, menantang teman Anda dan membuktikan keterampilan balap Anda dalam kompetisi tanpa henti.
 

GO TO ZERO DARI PALING DICARI ...

• Mendorong dan menyesuaikan lebih dari 40 mobil yang paling menarik di dunia
• Balapan seperti yang Anda inginkan! Dengan permintaan populer, kini Anda dapat menyentuh atau memiringkan untuk mengarahkan
• Gunakan Modifikasi untuk meningkatkan mobil Anda dan maju dari pak dalam gaya
• Pengalaman tindakan dengan grafis pikiran-bertiup dan intens penuh kerusakan mobil
• Dapatkan Poin dengan cepat untuk membuka mobil baru
• Trick keluar ponsel Anda dengan eksklusif Most Wanted hidup wallpaper
Saingan Anda akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menghentikan Anda dari Balapan - tapi di dunia ini, hanya ada satu Most Wanted

Download Need for Speed Most Wanted v1.3.68 Apk + Mod (Unlimited money) + Data (Aderno,Mali,Tegra,PowerVr) for android