Minggu, 19 April 2015

Launcher windows PC untuk Android

Room Rom - Launcher atau tema untuk android banyak sekali ragamnya di Play Store. Beberapa diantaranya paling populer adalahi Go Launcher, Apex Launcher, Nova Launcher, Buzz Launher, dll. Namun bukan launcher tersebut yang akan saya share sekarang. Tapi Launcher Windows PC. Ingat, Windows PC bukan seperti launcher Windows phone.
Launcher Windows PC berbeda dengan Launcher yang buat Windows Phone, tampilannya sama persis dengan tampilan Windows yang anda gunakan di PC / Laptop Anda.

Screen Shot


Desktop Anole Launcher
Tampilan Desktop
Tamplian windows Explore

Penasaran dengan launcher ini?? Launcher diatas bernama anole launcher. Menurut saya launcher ini merupakan launcher terbaik untuk anda yang menginginkan perangkatnya memiliki tampilan seperti windows PC.
Fitur Anole Launcher:
  • Tema yang bisa diganti sesuai keinginan anda, tema bawaannya antara lain Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8. 
  • Font yang bisa anda ganti. tinggal download aja di theme center yang tersedia di desktop.
  • Tamplian windows explorer yang mirip banget sama di PC. 
Langsung aja gan ke link downloadnya : klik link berikut. Download Windows Launcher. 
Cara installnya gampang, tinggal install biasa seperti aplikasi Android lainnya.Kemudian set Anole launcher sebagai launcher default. Android Anda pun akan berubah seperti Tampilan Windows PC.
Selamat Mencoba gan....